Senin, 22 April 2013

Enam Kesalahan Berat Badan Paling Umum Wanita

Saya menemukan orang-orang yang melakukan segala macam hal-hal gila semua dalam nama mendapatkan ramping dan kehilangan lemak tubuh. Sayangnya saya mendengar tentang terlalu banyak wanita membuat beberapa kesalahan yang cukup umum. Jika Anda membuat salah satu kesalahan-kesalahan ini nutrisi perlu diketahui bahwa ada cara yang lebih baik. Jika Anda memerlukan nasihat gizi, Anda seharusnya serius mempertimbangkan pelatihan dengan saya secara virtual. Melalui pelatihan virtual saya dapat menawarkan paket makan kustom sesuai dengan kebutuhan Anda dan saran nutrisi yang Anda PERLU untuk membantu Anda mendapatkan tubuh ramping, bikini yang begitu buruk inginkan.


Berikut adalah enam kesalahan yang paling umum wanita membuat ketika mencoba untuk menurunkan lemak tubuh dan mendapatkan ramping:

1. Makan makanan olahan. Apa Toko Bunga Kalimalang Jakarta Timur pun yang datang dalam sebuah paket adalah tersangka. Jika Anda makan sesuatu yang datang dalam kotak, bisa atau pembungkus plastik Anda harus membaca label. Jika Anda tidak dapat mengucapkannya, itu mungkin buruk bagi Anda. Industri makanan menyelinap begitu banyak gula, lemak dan garam ke makanan ini untuk membuat Anda ketagihan dan datang kembali untuk lebih. Anda bertaruh terbaik adalah untuk tetap berpegang pada makanan UTUH yang tidak perlu label seperti telur, kentang, atau susu!

Bahkan makanan ini yang dipasarkan sebagai sehat tidak apa yang mereka retak hingga menjadi. Hanya karena memiliki protein seperti halnya telur tidak membuat makanan yang diterima. Mengapa tidak hanya makan telur? Kemudian Anda tahu persis apa yang Anda peroleh.

2. Tidak makan cukup lemak. Musim panas lalu saya secara drastis meningkatkan asupan lemak saya. Pada setiap makan saya termasuk setengah buah alpukat, satu ons kacang, satu sendok makan minyak kelapa, dll Perubahan ini membantu saya pergi dari permen jumlah pecandu untuk tidak benar-benar memiliki setiap keinginan sama sekali. Lemak tidak hanya membuat Anda kenyang lebih lama karena mereka mencerna sifat lambat, tetapi mereka juga membantu menyeimbangkan hormon Anda yang mengapa ngidam Anda disimpan di teluk.

Lihat, jika Anda terus berjuang mengidam hari demi hari, Anda akhirnya akan goyah. Mengapa tidak membuat mereka pergi sepenuhnya?

3. Gula rahasia Mengkonsumsi. Industri makanan akan menyelinap gula menjadi hampir apa pun - mereka hanya nama itu sesuatu yang lain. Berikut adalah daftar zat makanan juga dikenal sebagai gula: pemanis jagung, sirup jagung, sirup jagung padat, sari tebu dehidrasi, dekstrin, dekstrosa, fruktosa, konsentrat jus buah, glukosa, sirup jagung fruktosa tinggi, madu, laktosa, maltodekstrin, sirup malt , molase, gula mentah, sirup beras, sakarosa, sukrosa, sirup, karamel, gula turbinado dan xylose. Belum lagi gula palsu yang dikenal sebagai sorbitol, sakarin, aspartam dan sucralose.

Ini membuat Anda ketagihan dan mereka dalam hampir segala sesuatu dengan label. Tendang ini ke pinggir jalan dan menonton ngidam Anda berkurang.

4. Jangan makan karbohidrat. Karbohidrat yang baik untuk Anda! Saya tidak mengatakan Anda harus duduk untuk makan malam pasta setiap malam, tetapi Anda harus tetap makan makanan yang kaya dalam ubi jalar, quinoa, beras merah, gandum, buah-buahan dan sayuran. Anda tidak bisa berharap untuk menghilangkan seluruh makronutrien dan merasakan yang terbaik Anda.

Aku belum pernah bertemu orang yang mendapat lemak dari makan terlalu banyak apel, kan?

5. Tidak pernah menikmati makan cheat. Ini adalah salah satu kesalahan paling umum yang saya pelajari tentang wanita keputusan. Begitu banyak perempuan takut untuk makan makanan curang karena mereka pikir itu akan membuat mereka kembali. Pada kenyataannya makanan curang baik untuk metabolisme Anda. Ini membuat menebak tubuh Anda dan ulang-pakan yang baik untuk tubuh Anda! Sebuah masuknya acak kalori juga dapat menjadi besar pada hari latihan keras untuk membantu Anda pulih dan membuat keuntungan otot.

Belum lagi fakta bahwa jika Anda tidak perlu menipu Anda akan merasa kekurangan. Dan ketika Anda merasa kekurangan Anda menjadi rewel, frustrasi dan akhirnya Anda akan ingin menyerah. Klien saya memiliki setidaknya satu curang makan seminggu, bersama dengan beberapa memperlakukan pertengahan minggu untuk menjaga mereka baju senam merk yuro termurah di Indonesia puas secara fisik, mental dan emosional.

6. Makan terlalu sedikit kalori. Perhatikan di sini. Tutup perhatian. Saya telah bertemu dengan begitu banyak wanita yang takut untuk makan lebih dari 1200 kalori per hari karena takut berat badan. Anda perlu tahu BMR Anda. Saya akan menggunakan tambang sebagai contoh. Jika saya tidak mengangkat jari dan dibaringkan di tempat tidur sepanjang hari, saya akan membakar lebih dari 1400 kalori per hari. Jika Anda termasuk hari saya untuk kegiatan hari (tidak latihan), aku lebih dari 1800 kalori per hari. Saya perlu makan banyak kalori hanya untuk memastikan saya bisa tetap sehat. Lalu aku membakar lebih banyak kalori bekerja. Jika Anda tidak makan cukup kalori tubuh Anda akan menutup. Sistem kekebalan tubuh Anda akan gagal. Anda tidak akan menurunkan berat badan - Anda akan menyimpan lemak karena ini adalah cara tubuh Anda untuk melindungi dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar