Senin, 22 April 2013

Meningkatkan Fat Loss Dengan Makan Sebelum Waktu Tidur

Pernahkah Anda mendengar bahwa salah satu kesalahan terbesar Anda dapat membuat, jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, adalah makan kemudian di malam hari atau sebelum tidur?

Jika Anda memiliki, ada logika untuk pendapat ini - Anda akan makan ketika tingkat metabolisme Anda pada paling lambat, dan kemudian bahkan akan menjadi lebih lambat saat Anda sedang tidur. Dan sebagai hasil dari ini, diyakini bahwa kombinasi metabolisme yang lambat dan kurangnya aktivitas akan menyebabkan kalori untuk disimpan sebagai kelebihan berat badan dan lemak.


Nah, jika Anda makan makanan Toko Bunga Daerah Jakarta Timur yang salah itulah yang akan terjadi. Namun, ada makanan yang dapat Anda makan yang tidak akan menyebabkan masalah berat badan ini. Bahkan, mereka benar-benar akan memberikan bantuan tambahan pemulihan otot Anda dari pelatihan, bersama dengan membantu Anda untuk mempertahankan otot.

Dengan kata lain, mengonsumsi makanan yang salah sebelum tidur menyebabkan kenaikan berat badan - tapi makan makanan yang tepat dapat membantu Anda membakar lebih banyak lemak dan kehilangan.

Makanan Yang Dapat Bermanfaat Untuk Makan Sebelum Bedtime?

Apa makanan yang tepat untuk makan di malam hari, dan tentu saja, makanan apa yang harus dihindari? Mari kita mulai dengan makanan tidak makan - menghindari karbohidrat, masalah datang dari hubungan mereka ke tingkat insulin.

Insulin adalah hormon penyimpanan. Ketika Anda makan karbohidrat bisa ada peningkatan yang signifikan dalam insulin, dan ini dapat menyebabkan karbohidrat disimpan sebagai lemak. Dan seperti yang dibahas, dengan waktu malam dan selama tidur menjadi waktu ketika metabolisme Anda berada pada titik terendah, masalah penyimpanan lemak diperbesar.

Di sisi lain, protein yang lambat mencerna tidak menyebabkan kenaikan kadar insulin ini. Dan juga mengingat efek termal yang lambat mencerna protein memiliki, dan bagaimana hal itu menyebabkan dan meningkatkan metabolisme Anda jauh di atas apa yang mencerna karbohidrat akan.

Jadi, ini adalah di mana dukungan untuk pemulihan dan pertumbuhan otot berasal dari, karena sebagai protein perlahan mencerna sepanjang malam, mereka akan terus akan memberikan tubuh dengan asam amino.

Apakah dicatat bahwa Anda tidak ingin minum whey bubuk protein hanya pada malam hari, karena ini akan dicerna dan diserap sangat cepat, sehingga terjadi peningkatan insulin - telah mengatakan bahwa whey protein menyebabkan lebih banyak insulin akan dirilis daripada roti putih tidak.

Malam Sebelum Dan Protein Bedtime Untuk Makan

Animal Protein Itulah Putih Daging: Sumber protein hewani yang terbaik adalah kalkun dan ayam - mereka adalah protein yang lambat dicerna dan melepaskan insulin sangat lambat.

Selain itu, hormon ini juga melepaskan hormon yang penting lain yang disebut glukagon. Ini adalah hormon yang membantu karbohidrat dan lemak yang akan dibakar oleh tubuh sebagai energi dibandingkan dengan insulin dan penyimpanan sebagai lemak.

Apakah dicatat bahwa daging merah tidak memiliki karakteristik ini, dan akan merilis lebih banyak insulin, sehingga menghindari ini.

Cottage Keju Dan Yogurt Yunani: Ini adalah protein Baju Senam Muslim Murah di Jakarta Selatan yang besar. Mereka mencerna sangat lambat, terutama karena mereka termasuk protein kasein di dalamnya.

Jika Anda memiliki masalah intoleransi laktosa, ada keju laktase bebas. Dan yoghurt Yunani, karena difermentasi, tidak menyebabkan masalah yang sama yang susu lainnya bisa.

Tapi mana dari ini Anda dapat makan - pastikan mereka adalah varietas biasa yang tidak memiliki buah tambah dan gula. Jenis ini memiliki banyak karbohidrat tambahan, dan tambahan gula adalah sesuatu yang harus dihindari setiap saat.

Waktu-Release Protein Blends Powder: Ketika saya sebutkan di atas tidak meminum whey protein saja, saya tidak menyarankan untuk tidak menggunakan bubuk protein.

Ada protein semua-alam hebat yang merupakan perpaduan dari 4 protein yang berbeda, termasuk kasein misel. Hal ini lambat mencerna, dan selain rendah karbohidrat, juga merupakan sumber serat yang baik dan enzim pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar