Kamis, 27 Juni 2013

10 Tips untuk Pembicara Profesional

Saya melakukan seminar pelatihan. Hal ini dapat pasang surutnya. Aku mencapai pasang surut dan memutuskan untuk menjangkau koneksi LinkedIn saya dan menempa badai otak besar. Yah, seperti kekayaan besar akan memilikinya, saya terhubung ke beberapa yang paling mengagumkan, pikiran cemerlang di dunia! Dari 1.500 koneksi LinkedIn saya, 50 memiliki ide yang sangat dinamis bagi saya untuk mencoba. Respon tidak buruk mengingat akhir pekan Memorial Day. Menjangkau jaringan LinkedIn Anda untuk ide-ide adalah teknik brainstorming yang besar!


Walaupun umpan balik masih datang, sejauh ini, saya telah mengembangkan sebuah halaman daftar 10 organisasi untuk terhubung dengan, orang-orang untuk menghubungi, dan hal yang harus dilakukan. Ini sangat menarik!

Putri saya mengeluh bahwa saya selalu mencari hal-hal untuk masuk. Dia bilang aku sangat, sangat baik dalam menciptakan pekerjaan bagi kita semua. Nah, jika Anda seperti saya dan ingin membangkitkan hal-hal, hanya menjangkau orang-orang dalam jaringan Anda untuk ide-ide dan tips untuk bisnis.

Berikut ini adalah ikhtisar dari 10 halaman saya catatan. Banyak dari hal yang saya sudah lakukan. Beberapa, saya harus bekerja pada. Berikut adalah 10 Tips untuk Pembicara Profesional:

1. Memiliki kedua Speaker Salah satu dokumen Lembar dan halaman web Speaker yang mudah untuk melihat dari perangkat mobile. Pastikan untuk menampilkan diri Anda sebagai benar-benar dinamis, speaker menghibur!

2. Bahkan jika Anda dapat mengajarkan berbagai topik, mengembangkan tema keseluruhan. Orang-orang suka mengkategorikan speaker ke relung.

3. Bersiaplah untuk berbagi link video ceramah masa lalu.

4. Bergabunglah 'biro dan speaker' speaker asosiasi.

5. Bersedia untuk mengajar secara gratis jika Anda dapat memanfaatkan ke peningkatan paparan antara Anda prospek klien ideal untuk peningkatan penjualan jasa konsultan, buku, atau keanggotaan.

6. Jangan menjual diri murah.

7. Buat acara Anda sendiri seperti teleseminar dan webinar.

8. Bermitra dengan organisasi sumber daya bisnis mapan (misalnya universitas, SCORE)

9. Mintalah perkenalan dan arahan.

10. Jika Anda klien ideal Anda, di mana Anda akan pergi? Dapatkan di depan klien ideal Anda hanya dengan pergi ke mana mereka pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar