Kamis, 27 Juni 2013

Kekuatan Dari Sebuah Visi

Visi Anda harus jelas dan ringkas untuk itu harus diwujudkan persis seperti yang Anda lihat dalam pikiran Anda.

Untuk membuat visi Anda sendiri untuk hidup Anda dapat memberdayakan dan memberi Anda rasa melakukan sesuatu yang luar biasa dengan menggunakan Anda sendiri bawaan diberikan Allah hadiah. Jika visi adalah untuk membuat perbedaan di dunia, tidak peduli apa itu, gairah Anda akan bahan bakar itu menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih terang.


Kami menarik dalam hidup kita apa yang kita pikirkan dan apa yang kita masukkan di luar sana dengan pikiran, perkataan dan perbuatan. Jadi, apakah Anda menggunakan hukum tarik-menarik untuk memiliki apa yang menjadi milikmu untuk memiliki?

Bila Anda visi yang jelas, tepat dan tepat menjadi benih yang Anda tabur dalam memori Anda yang akan tumbuh seperti yang disiram. Bagaimana Anda air dengan pikiran dan tindakan adalah apa yang akan membuat itu untuk berkembang dan menjadi sesuatu yang akan mengubah banyak yang datang ke dalam kontak dengan itu dalam perjalanan hidup mereka, tidak peduli bagaimana pikiran positif atau negatif adalah.

Dunia fisika kuantum dan ilmu saraf telah datang bersama-sama untuk menjelaskan bagaimana hal ini terjadi.

Dalam fisika kuantum kita belajar untuk memahami bagaimana dunia kecil kita beroperasi, meskipun kita tidak bisa melihatnya dengan mata kita sendiri. Dunia kita ini dibagi menjadi dua bagian ... satu kita bisa melihat dan yang lain kita tidak bisa. Ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa dua ini saling berhubungan di semua tingkatan bahkan jika kita tidak dapat melihat mereka, atau benar-benar memahami koneksi.

Fisika Isaac Newton menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menavigasi dunia fisik kita sementara fisika kuantum membantu kita untuk memahami dunia non-fisik total keterhubungan.

Penelitian Quantum telah mengajarkan kita untuk memahami bahwa apapun yang kita fokus pada dan menjadi emosional tentang akan terwujud. Jadi, dengan berfokus pada visi Anda, lebih mudah dan lebih cepat itu akan menjadi nyata, dalam realitas fisik Anda, bertindak seperti magnet untuk menciptakan apa yang telah Anda buat dalam pikiran Anda, apakah baik atau buruk.

Seperti segala sesuatu getaran, tahu bahwa getaran positif menciptakan kebaikan di sekitar Anda dan getaran negatif akan hal-hal nyata Anda tidak ingin memiliki dalam hidup Anda. Kita menjadi apa pun atau siapa mengelilingi kita dengan sebagai lingkungan kita membuat kita siapa kita. Anda akan menarik apa pun tingkat getaran Anda bermain di. Dengan memfokuskan otak kita pada apa yang kita inginkan kita dapat menarik apa yang kita inginkan dengan otomatis meningkatkan ampli getaran selular kami.

Alam semesta menciptakan, oleh hukum alam, tepat dan dalam urutan yang sempurna apa yang kita masukkan ke dalam dunia. Semakin kita bisa TAHU apa yang kita inginkan, semakin mudah untuk mewujudkan tidak peduli seberapa besar kesenjangan antara di mana kita sekarang dan di mana kita ingin pergi. Ini akan selalu datang bersama-sama jika kita fokus pada visi sebagai hukum alam akan mengisi kesenjangan otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar