Kamis, 27 Juni 2013

Jaringan Sukses Untuk Bisnis Anda

Selama lima tahun terakhir dan seluruh apa yang telah menjadi waktu yang sulit secara finansial bagi banyak perusahaan, semakin banyak pengusaha, usaha kecil dan perusahaan menengah telah menyadari bahwa jaringan aktif adalah sangat penting untuk pertumbuhan bisnis, terutama untuk start-up dan usaha kecil yang mungkin tidak memiliki anggaran iklan yang besar, atau daftar kontak yang panjang mereka dapat menjangkau atau andalkan untuk menyebarkan berita tentang diri mereka sendiri atau perusahaan mereka dan jenis layanan atau produk yang mereka tawarkan. Suka atau benci itu, jaringan untuk bisnis di sini untuk tinggal dan itu cepat menjadi bagian besar dari rencana strategis keseluruhan untuk bisnis kami sekarang dan di masa depan.


Sementara banyak orang masih lebih suka untuk menjauh dari acara networking mengutip alasan seperti "Ini buang-buang waktu", "Tidak ada yang pernah membuat saya bisnis" atau "Semua yang saya lakukan adalah menjual ke orang lain yang mencoba untuk menjual kepada saya, itu sia-sia ", sebagian besar dari kita yang menyadari manfaat besar untuk jaringan. Ketika dilakukan dengan benar, jaringan adalah alat yang sangat berharga dalam membantu kita untuk bertemu dengan orang lain, mengembangkan bisnis kami dan jaringan kami kontak dan juga membantu orang lain untuk mengembangkan bisnis mereka dalam proses.

Sementara aku penggemar media sosial pemasaran dan menggunakan kekuatan jaringan sosial untuk menarik klien baru dan pelanggan melalui situs seperti Linked In, Facebook, Twitter, Google + dan Pinterest, untuk tujuan artikel ini saya akan fokus khusus pada B2B jaringan dan bagaimana Anda dapat menggunakan bentuk jaringan untuk mengembangkan bisnis Anda dan menjangkau pelanggan potensial dan klien Anda mungkin tidak pernah bertemu sebaliknya.

Orang Beli Dari Orang

Selama beberapa tahun terakhir khususnya, telah terjadi pergeseran dalam cara orang yang membeli dan siapa mereka membeli dari. The "menjual keras" tidak lagi bekerja sama baiknya seperti yang terjadi di masa lalu dan orang-orang sekarang membeli dari orang yang mereka kenal dan percaya. Memang benar tentu saja kami juga membeli dari besar, merek-merek terkenal, tetapi alasan kami membeli dari perusahaan-perusahaan ini adalah sama dengan alasan kita membeli lebih banyak dan lebih dari orang yang kita kenal - karena kita mempercayai mereka. Kesulitan yang dihadapi banyak perusahaan yang lebih kecil adalah bahwa anggaran iklan kami tidak cukup meregang dengan ukuran sama dengan merek yang lebih besar, jadi kita harus terlibat dan berinteraksi dengan orang-orang sebanyak mungkin melalui jejaring untuk mempromosikan diri kita sendiri dan merek kami dan mendapatkan eksposur maksimum . Dengan beredar dan bertemu orang lain secara teratur, kami membangun kepercayaan dan hubungan dengan orang lain. Ini adalah cara yang berharga untuk menarik bisnis baru dan itu adalah, tanpa diragukan lagi, cara paling sederhana oleh mil jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar