Kamis, 27 Juni 2013

Apakah Bekerja Bersih Anda? Nama Menjatuhkan untuk Fun dan Laba

Apakah ini terdengar akrab? Anda berada di sesi jaringan bisnis dan Anda terpesona oleh seorang pembicara yang ingin menghibur kamu dengan litani orang-orang penting yang mereka seharusnya baru ini menghabiskan waktu bersama. "Oh, hari lain aku punya kopi dengan Walikota ..." "Aku hanya mengatakan hal yang sama kepada teman baik saya XXX, Anda tahu bahwa ia memiliki setengah kota." "Ya, sahabatku Jaksa Crown dan ia mengatakan kepada saya ..."

Untuk koin frase ... "Bla, bla, bla, yaddey, yaddey, yaddey!"


Saya kira bahwa itu adalah fakta kehidupan bahwa kita perlu menerima. Ada beberapa orang dalam hidup yang perlu nama penurunan untuk membangun ego mereka atau rasa penting. Di sisi lain, saya telah bertemu dengan beberapa orang yang begitu narsis itu tidak akan pernah terjadi kepada mereka bahwa pendengar mereka tidak tahu orang yang telah ditawarkan sebagai bukti sesuatu, atau bahkan akan peduli jika mereka tidak mengenal mereka.

Setelah bekerja di kesehatan mental / psikiatri selama 35 + tahun saya telah belajar setidaknya satu konsep yang telah melayani saya dengan baik dan itu adalah "semua perilaku memiliki makna." Tantangannya adalah bahwa kita tidak sering tahu apa artinya atau apa tujuan itu adalah melayani dan kemungkinan individu lain tidak baik.

Seseorang yang memiliki kecenderungan untuk menjatuhkan nama orang penting dalam percakapan, dan istilah "penting" adalah subyektif, bisa gugup atau kurang percaya diri dalam percakapan 1-1. Berbicara tentang orang-orang "penting" bisa menjadi mekanisme koping maladaptif, satu untuk mengurangi kecemasan individu. Jika orang yang mereka bicarakan adalah terkenal atau populer konsep tampaknya bahwa beberapa popularitas yang akan melekat pada diri mereka. Hal ini mungkin serupa dengan membual tentang diri sendiri.

Setelah Anda menyadari bahwa individu memonopoli percakapan dan memainkan permainan "lihat siapa yang saya tahu!" apa yang Anda lakukan tentang hal itu?

Tidak mengambil tindakan adalah salah satu pilihan. Anda bisa terus mendengarkan percakapan satu sisi. Kemungkinan besar jika mereka telah menjatuhkan beberapa nama dalam percakapan mereka mungkin memiliki cukup beberapa lagi yang ditawarkan. Mungkin akan menjadi ide yang baik untuk melepaskan diri dengan memaafkan diri sendiri sebelum Anda tertidur.

Pilihan lain bisa untuk menggagalkan pembicaraan yaitu melepasnya jalur kemungkinan dengan mengatakan sesuatu untuk pengaruh "Oh kau tahu XXX. Aku telah lama ingin bertemu dengan mereka untuk sementara waktu. Bisakah Anda memperkenalkan kami atau mengatur pertemuan?" Tindakan ini pada bagian Anda bisa memiliki hasil positif jika individu sebenarnya tidak tahu VIP dan dapat memperkenalkan Anda kepada mereka. Atau jika mereka tidak benar-benar mengenal mereka, mereka mungkin mulai kembali dayung yaitu mengubah topik atau menghindari permintaan yang terbuat dari mereka dan menjaga percakapan terjadi di arah mana mereka terus memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar